Jumat, 08 April 2011

bagaimana cara menghilangkan efek gravitasi bumi?

Tulisan Ini bukanlah teori dengan pembuktian, tetapi hanyalah filsafat saja.
Tidak ada salahnya bukan? karena zaman dahulu pun, semua teknologi berasal dari teori yang pada zamannya itu adalah teori mimpi. Berkembangnya ilmu pengetahuan dapat mewujudkan segala mimpi ini.

Efek gravitasi yang kita alami sekarang disebabkan oleh gaya tarik megnetik tubuh kita terhadap bumi.
Contoh sederhana adalah .penggaris plastik jika digosok ke rambut kepala, maka penggaris tersebut dapat menarik butiran kertas.
Kemudian bagaimana jika penggaris tersebut berkurang efek magnetik? kertas tidak akan menempel terhadap pernggaris.

Hal ini bisa menjadi dasar kita untuk menghilangkan efek gravitasi bumi.
Bukanlah hal yang mustahil di masa depan manusia dapat terbang dengan menghilangkan efek gravitasi bumi. Tapi bagaimana?
Apakah dengan mengosok-gosok bumi? :D
jawabannya pasti bukan.
Tapi bagaimana, apakah ada cara lain?
ada beberapa alternatif:
1. membuat badan kita menjadi manusia yang tidak mempunyai gaya tarik magnetik.
Tapi bagaimana? sedangkan tubuh kita terdiri dari kandungan cairan yang terdiri dari atom dan molekul yang mempunyai kutub negatif dan positif.

Kita kembali ke dasar. Pernah dengar rumus ; W = mg ?
Sebenarnya tidak ada berat. Semua partikel/benda di jagad raya tidak akan ada gaya saling tarik menarik jika tidak ada gravitasi.
Semua benda di jagad rayapun tidak akan ada gaya saling tarik menarik atau berjauhan jika tidak ada medan magnetik.
gravitasi merupakan parameter untuk menetukan besarnya gaya tarik bumi yang diakibatkan medan magnetik bumi.

bayangkan jika kita di angkasa. dimana gravitasi bumi tidak = 9,8 m/s2. hasilnya berat kita pun akan berubah karena rumus w = mg, dimana (g<9,8 m/s2).

Jadi masalahnya. bagaimana kita menghilangkan gaya tarik bumi atau menghilangkan efek medan magnetik bumi. Medan magnet bumi disebabkan oleh kandungan bumi yang terdiri dari mineral2 dan besi. Mineral-mineral tersebut sangat besar, yaitu seisi perut bumi.
Namun perlu diketahui, medan magnetik perut bumi hanya disebabkan oleh mineral logam alam yang belum mendapat tambahan medan magnet. Maksud saya adalah dalam kasus ini kita mempunyai kesempatan membuat medan magnet buatan dengan kekuatan besar.

Mineral alam yang sedikit sifat magnet nya bisa menghasilkan efek magnetik, bagaimana bila kita mempebesarnya dengan induksi magnet atau listrik. Tentu medan magnet yang dihasilkan akan jauh lebih besar.

Jadi, satu-satunya cara adalah dengan membuat medan magnet raksasa di atas permukaan bumi. Mesin ini diperkirakan akan menghasilkan medan magnet baru berkekuatan besar, sehingga jika kita masuk ke dalam mesin ini, diperkirakan akan menghilangkan efek gravitasi bumi, dan kita akan tertarik dengan efek medan magnetik mesin ini.
Bagaimana caranya:
membaut logam raksasa menjadi magnet raksasa melalui elektromagnetik. Untuk membuat elektromagnetik dengan cara melilitkan kawat email yang di aliri arus listrik pada besi/logam. Semakin banyak lilitan kawat semakin kuat sifat kemagnetannya.

Gunanya apa mesin ini :
Jika bisa menyeimbangkan besar gaya tarik magnetik mesin ini dengan gaya tarik bumi, maka benda diantaranya akan menjadi melayang dan tidak mempunyai gaya tarik ke kedua sisi.

Jika mesin ini dipasang dan dibentangkan di lapisan atmosfir. maka manusia yang hidup di bawah permukaan bumi akan bisa melayang. keren bukan??

Memang ini sekedar mimpi dan setiap orang berhak bermimpi.
Jangan dicerna semuanya, karena ini hanyalah isi mimpi.


52 komentar:

  1. Saya setuju, saya sedang memimpikan bagaimana manusia dapat terbang seperti burung. Dengan demikian kemacetan di darat dapat dikurangi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi jangan hanya bermimpi dengan "manusia" semua benda mempunyai masa, dan tidak malah menyelesaikan keruetan malah membuat ruet ruang ( langit ) karena semua beterbangan,

      Pertanyaan satu satunya, dan simple
      Bagaimana cara membuat alat melawan hukum grafitas w=m.g yang di pakaikan ke suatu benda / orang dengan bisa di setel frekuensi tekanan, ( berat yang di inginkan )

      Hapus
    2. bukan medan magnet yg menarik kita ttp efek gaya garavity lah shgg kita tertarik. F=g m1xm2 / r2

      Hapus
  2. Saya sangat tertarik dengan tulisan Anda, saya sedang berpikir bagaimana jika memang benar-benar ada medan magnet yang sangat besar dan kita tak perlu membuatnya. Bukan hanya kita bisa melayang tapi mungkin kita bisa bergerak cepat seperti kecepatan cahaya, dengan cara memanfaatkan gaya tarik magnet tersebut. Tolong hubungi aku di email ini jpranestyo@yahoo.com

    BalasHapus
  3. masukan, dan mimpi yang realistis...

    BalasHapus
  4. sema berawal dari mimpi

    BalasHapus
  5. tak hanya manusia yang terbang tapi semua benda yang tidak menempel akan terbang. bebas macet hahaha stupid

    BalasHapus
  6. Banyak Para Akhli bertanya: “Bagaimana Jika Gaya Gravitasi Bumi Menghilang”?
    Menurut Mandalajati Niskala: “Pasti semua orang DENGAN MUDAH SEKALI dapat membayangkan sebuah keadaan yang akan terjadi jika Bumi kehilangan Gaya Gravitasi”.

    Menurut Mandalajati Niskala jika ada pertanyaan seperti itu, SEBENARNYA KURANG MENARIK.
    Mungkin tiga pertanyaan dari Mandalajati Niskala di bawah ini cukup menantang bagi orang-orang yang mau berpikir:
    1) BAGAIMANA TERJADINYA GAYA GRAVITASI DI PLANET BUMI?
    2) BAGAIMANA MENGHILANGKAN GAYA GRAVITASI DI PLANET BUMI?
    3) BAGAIMANA MEMBUAT GAYA GRAVITASI DI PLANET LAIN YG TIDAK MEMILIKI GAYA GRAVITASI?
    Pernyataan yang paling menarik dari Mandalajati Niskala sbb:
    1) Matahari tidak memiliki Gravitasi tapi memiliki ANTI GRAVITASI.
    2) Suhu di Inti Matahari SEDINGIN AIR PEGUNUNGAN, padahal kata Para Akhli di seluruh Dunia suhu Inti Matahari LIMA BELAS JUTA DERAJAT CELCIUS.

    Saya mendapat penjelasan dari Mandalajati Niskala, namun tentu tidak akan saya jelaskan kembali disini.
    Yang pasti Filsuf Sunda Mandalajati Niskala memiliki semua jawaban tersebut secara tuntas.
    Selamat berfikir

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf gan coba di teliti ulang tentang gravitasi
      http://id.wikipedia.org/wiki/Gravitasi
      http://id.wikipedia.org/wiki/Pembicaraan:Matahari
      setahu saya gan yg saya baca dari artikel yg saya referensi bahwa semua planet atau bintang memiliki gaya gravitasi. dan kenapa mereka tidak tertarik kepada yang memiliki gravitasi yang lebih besar itu dikarenakan gaya sentrifugal yang terjadi pada keduanya. dikarenakan putaran atau gaya sentifugal tersebut maka keduanya tetap pada porosnya dan karena gaya tarik menarik yg di timbukan oleh gaya gravitasi maka membuat planet atau benda2 angkasa berputar mengelilingi benda/planet yang kekuatan gravitasinya lebih besar. itulah yang terjadi pada planet kita. jadi matahari tetap memiliki gaya gravitasi.

      untuk suhu di inti matahari mohon dijadikan referensi gan
      http://id.shvoong.com/exact-sciences/astronomy/2175017-struktur-lapisan-matahari/
      mungkin yang dikatakan sedingin air pegunungan dikarenakan hidrogennya gan kandungan hidrogennya memang dingin tapi hidrogen walaupun zat pembentuk air kalau dia telah di campurkan dengan zat O2 sehingga menjadi H2O. tetapi jika dia murni Hidrogen maka zat tersebut bisa menghasilkan sebuah nuklir gan. jika dicampurkan dengan helium. nah inti matahari terbentuk dari 2 zat utama dan terbesar itu gan. hasil gesekan dan reaksi keduanya menimbulkan reaksi fusi yang membuat ledakan dan mengakibatkan panas luar binasa gan. dari kedua reaksi tersebut pun dapat menimbulkan gelombang elektromagnetic yang menyebabkan daerahnya menjadi daerah radioaktif yang memiliki tekanan yang besar disekitarnya dan radiasi nuklir.

      mungkin sedikit share gan...sory ni..piss soalnya hanya sebatas pengamatan kecil saja.

      kalo untuk anti gravitasi saya tertarik hanya saja jika dibuat bagaimana untuk memperkecil alatnya. sehingga areanya bisa di konsentrasikan di sekitar tubuh saja jadi bisa lebih mantab lagi.

      Hapus
  7. ide keren tuh bang......!
    boleh gax ntu ide ane jadiin judul bwat TA ane.........?

    BalasHapus
  8. Salut ma pemikiran yg punya blog..
    Asli salut, gw suka..!!
    Banyakin ide lagi bang..

    BalasHapus
  9. maaf ni om bagaimana dengan efek dari medan magnet yg besar itu terhadap tubuh manusia,apakah tidak mempengaruhi sistem kerja tubuh kita..??

    BalasHapus
  10. malahan saya berpikir yg sebaliknya, cara membuat grafitasi?, kasihan orang2 di inter space station milik nasa, belepotan bikin burger semuanya melayang.

    BalasHapus
  11. Gravitasi bumi dengan medan magnet bumi bukan nya dua hal yang berbeda..knp jadi mencampur adukan masalah kedya nya.uraikan lah masalah nya satu persatu dulu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju gan...! gravitasi bumi dan medan magnet bumi itu dua hal yang berbeda. penyebabnya juga beda. kalo kita mau buat magnet berukuran besar di permukaan bumi itu malah bahaya buat kehidupan di bumi, soalnya Magnetosfer bumi bakalan terganggu.

      Hapus
  12. Sbebarnya yg memikirkan anti grafitasi sdah langsung mnemukan anti grafitasi...buktinya sdah melayang layang ...jd ga usah dcari2 lg anti grfitasi... mending cari Tuhan ada dimana....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tuhan sejatinya ada disetiap partikel terkecil yang ada di alam semesta mas bro, hanya kita terlalu buta untuk memahaminya. Soo, knapa harus mencari Tuhan yg sejatinya disini?

      Menggunakan dengan maksimal gadget super canggih yg telah Tuhan tanamkan ke kepala kita yg kmudian kita sepakat menamakanya dg istilah "otak" adalah wajib hukumnya.

      Dengan bahasa yg lebih gamblang adalah..bahwa mempelajari alam itu wajib. Itulah sejatinya "mengaji".

      Sebelum sebuah teori itu diakui, maka pemikiran itu kita kenal dg "khayalan".

      Anda terlalu cepat putus asa (krn kalimat anda mengarah ke "ini tdk masuk akal",, "ini hanya Tuhan yg mampu") ketika nalar anda tidak mampu menelaah sebuah pemikiran org lain.

      Dunia tdk akan berkembang tanpa pengkhayal.

      Dan juga..

      Dunia akan hancur jika manusia tdk mengenal Tuhan

      Hapus
  13. seya setuju banget gan saya insyaallah sedang membuat alatnya dari bahan bakar fosil ssya tinggal membuat alat medan elektromaktetiknya untuk mengubah energinya tetapi gak ada bahan 2 dan cara2nya gan .........tolong bantuin saya untuk merubah sejarah dan masa depan yg indah dan cerah saya ingin menemukannya karena untuk pindah dari planet ini nanti karena planet bumi ini akan semakin panas dan panas...... .....tolong yg bisa bantu saya hubungi 085367057399,atau pin bbm 5270271B atau email saya: muhammadprasetyoprabumulih@gmail.com
    tolong gan karena saya serius tdak bohong saya ingin menyelamatkan umat manusia.........karena di setiap galaksi dintengah tengahnya ada black hole jadi lama kelamaan galaksi itu akan terhisap oleh black hole(akhit bumi) jadi sata ingin membuat alat untuk pindah dari galaksi kita ke galaksi lain......yg masih lama terhisap oleh blackhole tapi pada akhirnya kita juga pasti akan merasakanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. pelajari flying platformnya grebennikov ,baca buku my worldnya,banyak clue2 disana ,khususnya clue distang sepedanya ada 3 symbol matematika disana(∋Ï€e),kemungkinan jika nt mengerti arti simbol tsb,nt bisa mereplikanya..

      Hapus
  14. ilmu ladduni Insha Allah...bisa dilakukan..

    BalasHapus
  15. saya lagi berencana bikin kendaraan anti gravitasi, tapi saya lagi cari sesuatu yang bisa menolak gravitasi bumi jadi kalo kendaraanku bisa dipasang alat untuk menolak gravitasi jadi dia bisa melayang dan tinggal di kasi tenaga pendorong penumatic yang lebih hemat energi dan gak brisik kaya mesin jet..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mendingan langsung buat jet pack , lebih kecil ringan gak banyak biaya melakukan percobaannya

      Hapus
  16. Kamu mencari anti grafitasi..
    Sebenarnya banyak hal yang bisa menjadi bahan untuk anti grafitasi..

    1. Fikiran, anda tidak pelu putaran medan magnet karena setiap molkul pada tubuh anda mengandunng gaya grafitasi. Dan sebuah hal yang ada di dalam dongeng yang sebenarnya nyata adalah manusia bisa berjalan di atas air, terbang, bahkan menghilang, yang mana pada saat ini di berbagai belahan dunia masih banyak manusia yang mampu melakukanya.hal tersebut bukanlah mustahil apa bila mampu mengenali dirinya sendiri yang bisa kita pelajari dalam inti dari setiap agama yaitu ( Tauhid ( menyadari siapa kita di hadapan Allah ))

    2. Grafitasi, jika anda ingin membuat grafitasi bumi maka kenalilah grafitasi itu sendiri bagai mana terbentuknya suatu medan magnet, kenapa magnet bisa memiliki kutub yang berlawanan, dan bagaimana cara menghilangkanya. Ilmu itu sudah ada sejak zaman dahulu dan Allah sudah menjelaskanya dalam Al-Qur'an sebelum manusia mampu membuat sebuah magnet.

    3. Materi, anda bisa belajar pada benda2 mati ( batu yang melayang dan batu yang mampu bergeak tanpa ada seorangpun yang memindahkanya ) semua itu bisa anda cari lewat internet lalu studi tour ke lokasi.

    Jika anda menguasai ilmu dari salah satu hal tersebut maka anda bisa memiliki melayang atas kehendak Allah
    Dan jika anda merasa itu terlalu rumit maka anda harus belajar dari diri anda sendiri.

    Lalu apa yang harus kita perdebatkan lagi teman, jikalau pada dasarnya semua itu sudah ada sebelum manusia menyadarinya. Dan semua itu sudah Allah terangkan pada setiap inti dari setiap agama ( ilmu tauhid )sebelum manusia menciptakan magnet. Tujuanya adalah Agar manusia mengenali Alam, dirinya sendiri dan Sang Hyang Widhi / Sang Maha Tunggal / Tuhan Yang Maha Esa ( Allah )

    BalasHapus
  17. Gk usah jauh jauh saya lebih setuju sama ide nya si om trehadiwijoyo tpi bagian akhir nya "mencoba membuat anti gtavitasi yang di konsetrasikan pafa satu objek saja" misal nya alat saputangan dan sepatu atau sandal itu kan benda nya kecil. Aku sih sangat setuju coba bayangkan jika transportasi selain hanya mobil ,motor ,pesawat ,dan sepeda . walau pun sebenar nya kalau alas kaki kijuga sebuah trans portasi tpi coba bayangkan manusia bisa mengganti alat transportasi itu dengan sebuah benda kecil tpi kemampuan nya yang luar biasa. Dan juga saya juga percaya hal anti gravitasi itu pasti ada seseorang atau lembaga yang menemukan nya soal nya itu sebuah teknologi yang sangat maju . bahkan enstein saja berhasil tpi bukan menciptakan dia berhasil menemukan hukum kekal energi dimana energi itu tidak pernah habis tpi dia masih mengakui bahwa yang di tmukan nya adalah penemuan dari setitik air dari seluruh samudra kata nya . dengan arti lain masih banyak teknologi yang tak lazim di luar sana yang belum di kuasai manusia .sekarang tantangan manusia adalah "ini pendapatku" seberapa jauh kah imajinasimu untuk menuju kehidupan yang lebih baik lagi sekarang tergantung anda apakah anda membatasi imajinasi anda sendiri atau tidak maka dari itu mari terus maju. Mengenai anti grafitasi emang masih menjadi sebuah bahan persoalan yang belum terpecahkan itu karna hanya kita masih belum mampu untuk mencapai hal itu jadi bukan nya tidak mungkin tapi mungkin terjadi

    BalasHapus
  18. Selama kita berniat untuk mencari ilmu untuk kebaikan orang lain, bukan untuk diri sendiri supaya jadi ajang pamer dan sombong insya allah pasti bisa, bukannya ada kemudahan di diantara kesulitan? Gw support untuk generasi indonesia yg semangat cari ilmu, kita tunjukin kitalah yg bakal bisa nemuin ilmu ini, ada niat, berusaha, sabar dan tawakal, insya allah pasti bisa!

    BalasHapus
  19. Selama kita berniat untuk mencari ilmu untuk kebaikan orang lain, bukan untuk diri sendiri supaya jadi ajang pamer dan sombong insya allah pasti bisa, bukannya ada kemudahan di diantara kesulitan? Gw support untuk generasi indonesia yg semangat cari ilmu, kita tunjukin kitalah yg bakal bisa nemuin ilmu ini, ada niat, berusaha, sabar dan tawakal, insya allah pasti bisa!

    BalasHapus
    Balasan
    1. pemilik blog, dimohon dipelajari dulu tentang gravitasi biar tidak salah memberikan edukasi, magnetik dgn gravitasi sangat berbeda,

      Hapus
  20. Mantaaaaaab....Kenapa saya baca blog ini?karena saya mempunyai khayalan yg sama dengan sang penulis...khayalan saya,coba gravitasi bumi bisa dilawan,pasti seru..Kita bisa membuat GOJEK/UBER/GRAB melayang... Jakarta pasti tidak Macet lagi.

    BalasHapus
  21. gravitasi juga menarik air yang secara langsung tidak mengandung logam sama sekali, jadi mimpi awalnya adalah menemukan bahan penarik dari gravitasi, atau unsur apa saja yang menyebabkan gravitasi sebab jaman dulu magnet dibuat dengan menggok logam ke magnet yang besar, setelah loudspeaker dibuat, terutama loudspeaker subWoffer membutuhkan magnet berkekuatan besar ditemukanlah AlNiCo (Aluminium Nikel Coblat) yang hasilnya magnet dengan warna hitam kelam, trus ada perkembangan magnet putih milinya Hardisk yang sangat kuat tapi berwarna putih ?, kembali perlu percobaan tarikan terhadap benda non magnetik dengan sesuatu tapi jangan aliran udara, nanti seperti terbangnya pesawat terbang, sebaiknya seperti gaya sentrifugal (sentri Pental) yang menuju arah luar saat kita diputar pada poros, intinya arahkan kodisi putaran melawan gaya jatuh benda ke Inti Bumi , ha ha ha hi hi hi ihik pusing

    BalasHapus
  22. di NASA kan udah ada alat anti grafitasi yg biasa buat latihan para calon astronot

    BalasHapus
  23. Menurut ane sihhh klo ingn buat anti gravitasi yaaa hrus prhatikan bnda2 d bumi yg klo di lpas lari ke atas...
    Contohny balon terbang,asap dan api..(kmaren ane lhat d rmah sndri pas kbkaran):-) gmn klo seandainya mlilit kwat email tdk pda besi yg di aliri listrik yg sngt tiggi,llu di satukan pd benda kcil yg sngat panas,kira kira burung bsa trbang gk yaaa???
    :-) :-) :-) :-)

    BalasHapus
  24. Apa mungkin antara bumi dan benda2 di atasnya melakukan gaya kohesi atau saling tarik menarik? Kenapa kita jatuh karna gaya tarik bumi lebih besar dari gaya tarik benda benda di muka bumi. Bila ini benar maka kita hanya perlu mengubah kutubnya saja. Misalnya kita ingin melayang ya kita ubah kutub magnet tubuh kita. Misalnya bumi ini memakai kutub utara dan tubuh kita memakai kutub utara juga maka dipastikan kita tetap ditarik atau jatuh ke bumi. Sementara bila memungkinkan tubuh kita untuk diubah kutubnya maka saya pikir kita akan terlempar ke angkasa

    BalasHapus
  25. Saya tertarik sama tulisan ini , jika ingin adakan penelitian dan membuat percobaan , saya ingin ikut join , bila berkelanjutan kabarin saya di rojiencoke@gmail.com , salam sains indonesia

    BalasHapus
  26. Coba adakan penelitian 2 jenis magnet yg memiliki kutub utara dan selatan , dalam bentuk yang sama yaitu persegi panjang yg di bawah dalam bentuk bulat di atas yg memiliki permukaan dan memiliki daya tarik menarik yang sangat kuat dengan jarak 2 meter atau 3 meter , adakan penelitian bila di taruh yg satu di bawah dan di atas , lalu di adakan penelitin bila sama kutub terjadi penolakan yg beraturan atau tidak beraturan , bisa mengambang atau malah sebaliknya menolak dan lari dari magnet yg persegi panjang , bila mengambang secara normal maka bisa menjadi salah satu daya pergerakan awal untuk ciptakan kendaraan masa depan, tetapi itu juga harus di pertimbangkan dengan hal hal lainnya seperti effeck magnet teehadap barang dalam bentuk besi dan lainnya yg berpengaruh pada magnet

    BalasHapus
  27. Bro diatas saya baca
    1. membuat badan kita menjadi manusia yang tidak mempunyai gaya tarik magnetik.
    Tapi bagaimana? sedangkan tubuh kita terdiri dari kandungan cairan yang terdiri dari atom dan molekul yang mempunyai kutub negatif dan positif.

    Bagaimana dengan tulang belulang kering , rumput kering, puntung rokok, kapas kenapa tidak melayang bro, kadar cairan yg mengandung mineralnya sudah tidak ada.

    BalasHapus
  28. kata kuncinya mungkin kita harus pelajari balon terbang anak2..

    BalasHapus
  29. Dasar dari semua benda angkasa adalah berputar. Jika azas dasar ini bisa dikembangkan mungkin akan diperoleh kekuatan anti gravitasi

    BalasHapus
  30. Kalo air laut pasang .... tambahan airnya dari mana...?
    Kalo air laut surut.....airnya hilang krmana......?
    Partikel tuhan .....
    kalo tuhan ciptakan ini semua brati tuhan punya programnya ...dan sistem

    Simpel ... yang bikin program greb,gojek,,,,dll
    siatemnya akan berjalan ... jemput dan antar ( sistem )

    Program nya..aplikasinya

    Jd kalo mau mudah masuk dalam program tuhan (allah )
    Kamu akan tau sistemnya
    semuanya ada di al-Quran (ilmunya )

    BalasHapus
  31. Kalo air laut pasang .... tambahan airnya dari mana...?
    Kalo air laut surut.....airnya hilang krmana......?
    Partikel tuhan .....
    kalo tuhan ciptakan ini semua brati tuhan punya programnya ...dan sistem

    Simpel ... yang bikin program greb,gojek,,,,dll
    siatemnya akan berjalan ... jemput dan antar ( sistem )

    Program nya..aplikasinya

    Jd kalo mau mudah masuk dalam program tuhan (allah )
    Kamu akan tau sistemnya
    semuanya ada di al-Quran (ilmunya )

    BalasHapus
  32. Saya bisa buat .. Asalkan ada crew

    BalasHapus
  33. Kalo bisa terbang nanti nabrak atmosfer mati kebakar

    BalasHapus
  34. Sangat menarik, sebagai orang gaptek saya hanya bisa berkhayal dan menikmati secangkir kopi sambil membaca artikel ini dan komentar anda semua.
    Membuat anti gravitasi bumi.
    Lanjut Gan. Trims.

    BalasHapus
  35. Selamat menyambut Bulan Ramadhan bagi yang merayakannya.

    BalasHapus
  36. Di saat seperti ini pasti anak ipa bakal mikir keras :v

    BalasHapus
  37. Cara cepat besarkan payudara secara alami https://www.youtube.com/watch?v=mcd1UonX7fE

    BalasHapus
  38. Aq jg mimpi bisa terbang. Tp aq ingin terbang seperti tehnik burung. Yg punya alat sperti sayap yg bisa mengubah tekanang udara bawah lebih tinggi dr tekanan udara atas ataw sperti baling2 helly.

    BalasHapus
  39. Permisi, saya ingin bertanya apa bisa menghilangkan efek gravitasi bumi ? Dan saya ingin sekali mempelajari ilmu atau teori tersebut. Maaf kalau saya terlalu polos. Tapi emang polos sih. Terima kasih .

    BalasHapus
  40. Kalau saya lebih tertarik bagaimana caranya supaya manusia mempunyai medan magnet yang besar dari dalam diri

    BalasHapus